3 Petinggi Ditahan, Cipaganti Group Beri Keterangan Sore Ini

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:03 WIB
3 Petinggi Ditahan, Cipaganti Group Beri Keterangan Sore Ini
3 Petinggi Ditahan, Cipaganti Group Beri Keterangan Sore Ini
A A A
BANDUNG - Cipaganti Group belum memberikan tanggapan resmi seputar penahanan tiga petingginya oleh kepolisian. Wartawan yang datang ke Kantor Cipaganti Group di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat pun tak mendapat keterangan.

Tidak ada satu pun perwakilan Cipaganti Group yang memberikan keterangan seputar penahanan tiga petingginya. Baru sore ini Cipaganti Group berencana memberikan keterangan. "Rencananya sore ini mau ada yang ngasih keterangan," kata salah seorang sekuriti di lokasi, Selasa (24/6/2014).

Disinggung siapa yang akan memberikan keterangan, ia mengaku tidak tahu. "Saya hanya dapat informasinya seperti itu. Nanti sore saja," ungkapnya.

Seperti diberitakan, tiga petinggi Cipaganti Group dijemput paksa polisi karena diduga melakukan penipuan terhadap investornya dengan kerugian sekitar Rp3,2 triliun. Ketiganya masing-masing AS (52) dan istrinya YTS (44), serta DSR (61). Ketiganya dijemput paksa polisi pada Senin (23/6/2014) di kediamannya masing-masing. Mereka ditahan atas enam laporan dari investor soal dugaan penipuan dan penggelapan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0269 seconds (0.1#10.140)