Sempat Padam, Api di Kings Shopping Center Kembali Membesar

Selasa, 24 Juni 2014 - 11:51 WIB
Sempat Padam, Api di...
Sempat Padam, Api di Kings Shopping Center Kembali Membesar
A A A
BANDUNG - Setelah sempat dikira padam, kebakaran di Mal Kings Shopping Center di‎ Jalan Kepatihan, Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung kembali membesar bahkan menjalar ke lantai atas.

Awalnya, api yang menjalar di lantai dasar tempat para penjual tekstil sempat dijinakkan oleh petugas Diskar Kota Bandung dengan mengerahkan‎ seluruh armada pemadamnya. Namun, sekitar pukul 08.00 WIB, api kembali berkobar di titik lain.

Berdasarkan pantauan Selasa (24/6/2014) hingga pukul 11.20 WIB, api yang semakin membesar terus menjalar dan menghanguskan seluruh mal mulai dari lantai dasar hingga lantai lima gedung‎. Petugas pemadam kebakaran gabungan dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi silih berganti memadamkan api. Selain petugas pemadam kebakaran, petugas kepolisian, TNI, dan Satpol PP pun ikut membantu melakukan pemadaman di sekitar lokasi.

Sementara itu, untuk memudahkan pemadaman api Jalan Kepatihan, Jalan Dewi Sartika, dan beberapa jalan di sekitar Alun-lun Kota Bandung ditutup.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mal, Kings Shopping Center, di Jalan Kepatihan, Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat, dilalap si jago merah, Senin (23/6/2014) sekitar pukul 23.30 WIB. Api pertama kali muncul dari lantai dasar mal yang diisi oleh para pedagang kain dan pakaian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0816 seconds (0.1#10.140)