Pelajar SMP Nekat Curi Bebek

Sabtu, 21 Juni 2014 - 13:09 WIB
Pelajar SMP Nekat Curi Bebek
Pelajar SMP Nekat Curi Bebek
A A A
BANGKALAN - Dua anak di bawah umur nekat mencuri seekor bebek di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Pelaku sempat dipukuli warga setelah ketahuan mencuri.

Beruntung, nyawa pelaku bisa diselamatkan. Kemudian kedua pelaku digelandang ke Mapolres Bangkalan.Kedua pelaku yang masih duduk di bangku SMP ini berinisial SN (13) dan MN (14), warga Kecamatan Socah.

Pelaku mencuri bebek dengan cara memanjat pagar rumah korban, Kusda, warga Kelurahan Bancaran. Kemudian, pelaku masuk ke kandang dan mengambil bebek. Rupanya, aksi pelaku diketahui warga sekitar. Warga menangkap dan sempat memukuli pelaku. Namun, ada salah seorang yang melerai. Selanjutnya kedua pelaku diamankan petugas.

Sebenarnya, ada tiga anak yang mencuri milik Kusda. Tetapi, hanya dua anak yang berhasil ditangkap warga. Seorang lainnya kabur memakai sepeda motor. "Memang ada kejadian anak mencuri bebek. Tapi, keduanya dilepas karena korban tidak menuntut kejadian tersebut," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andi Purnomo, Sabtu (21/6/2014).

Menurut Andi, bebek yang diambil satu ekor. Pelaku yang masih anak-anak itu lalu diserahkan kepada orangtuanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9184 seconds (0.1#10.140)