Melahirkan 5 Telur, Seorang Ibu Diusir Warga

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:50 WIB
Melahirkan 5 Telur, Seorang Ibu Diusir Warga
Melahirkan 5 Telur, Seorang Ibu Diusir Warga
A A A
BOLMONG - Ratusan warga Bolmong Selatan, Sulawesi Selatan, mengusir paksa Sandra Rauf (29), seorang ibu yang melahirkan lima butir telur. Aksi dilakukan warga yang geram, karena menganggap Sandra telah berbohong.

"Jangan berdusta hanya untuk cari sensasi. Masyarakat sudah cerdas sekarang," teriak Wandi Gobel, warga setempat saat mengusir Sandra, di lokasi kejadian, Kamis (19/6/2014).

Gobel menambahkan, pengakuan Sandra sangat tidak masuk akal dan menjurus ke perbuatan syirik. "Warga bisa saja terpengaruh dengan hal itu. Jadi lebih baik dia dikeluarkan dari sini (Desa Toluaya)," ungkapnya dengan nada tinggi.

Meski demikian, pengusiran tersebut tak berjalan anarkis. Puluhan aparat kepolisian dari Polsek Urban Bolaang Uki pun sudah stand by di tempat kejadian perkara sejak pagi.

Sebelumnya, Bupati Bolmong Selatan Herson Mayulu mengimbau warga agar tidak mudah terpancing dengan informasi ibu bertelur lima itu. "Ini sangat bahaya dan mendekati syirik," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu di Totabuan Selatan, Sulawesi Utara (Sulut), melahirkan lima butir telur. Peristiwa ini kontan menghebohkan warga sekitar dan langsung menjadi sorotan warga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1267 seconds (0.1#10.140)