Kebakaran Landa Ruang BKPP Bupati Landak

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:27 WIB
Kebakaran Landa Ruang BKPP Bupati Landak
Kebakaran Landa Ruang BKPP Bupati Landak
A A A
LANDAK - Ruang kerja kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bupati Landak terbakar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari BPAS Ngabang dan BPBD Landak diterjunkan dalam kebakaran itu.

Api yang telah mulai membesar dan membakar bangunan depan lantai dua kantor Bupati Landak itu berhasil dijinakkan 15 menit kemudian oleh pemadam. Dengan susah payah, beberapa petugas Damkar menerobos masuk ke dalam ruang BKPP yang terbakar.

Firmansyah, anggota Satpol PP Landak yang piket di kantor bupati mengatakan, dirinya mendapat informasi kebakaran dari warga yang tinggal di depan kantor Bupati Landak.

"Saat kejadian, saya sedang jaga di depan. Bersamaan dengan itu, ada anak-anak remaja yang lewat dan memberi tahu, kalau ada api di kantor bupati. Mendengar itu, saya langsung lihat dan menelpon pemadam kebakaran setempat,” jelas Firman, kepada wartawan, Rabu (18/6/2014).

Sementara itu, staf BKPP Landak B Yasinta menuturkan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik yang dekat peralatan wifi yang satu aliran dari ruangan LPSE, tak jauh dari meja kerjanya.

"Sebuah laptop kantor ikut terbakar, dua laptop kantor ini belum tahu rusak apa tidak, karena kayaknya basah tersiram oleh air," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)