Ada Razia Orang Gila, Anak Punk Lari Terbirit-birit

Selasa, 17 Juni 2014 - 14:14 WIB
Ada Razia Orang Gila, Anak Punk Lari Terbirit-birit
Ada Razia Orang Gila, Anak Punk Lari Terbirit-birit
A A A
KENDAL - Belasan orang gila dan gelandangan di sepanjang Pantura, Kendal, Jawa Tengah, diamankan petugas gabungan Dinas Sosial dan Satpol PP Kendal. Razia diwarnai aksi kejar-kejaran antara petugas dengan anak punk.

Awalnya petugas gabungan Dinas Sosial Kabupaten Kendal hendak membawa anak punk ke panti sosial untuk dibina. Namun dua anak punk yang kerap mangkal di perempatan Jalan Lingkar Weleri memilih kabur. Mereka lari terbirit-birit.

Petugas yang kalah stamina tidak mampu mengejar dan membiarkan anak punk tersebut lolos. Razia gabungan ini menyisir Pantura, Kendal, dari perbatasan Kendal-Batang, hingga perbatasan Kendal-Semarang.

Belasan orang gila dan gelandangan yang kerap menganggu warga diamankan dan diangkut ke mobil patroli Satpol PP. Kebanyakan orang gila yang diamankan, berada di sekitar pasar dan pemukiman warga.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kendal Kuncahyadi mengatakan, sasaran razia ini adalah orang gila yang sering menganggu warga. Razia juga dilakukan untuk menciptakan kondisi nyaman warga menjelang puasa.

Belasan orang gila dan gelandangan yang berhasil diamankan, kemudian dibawa petugas ke panti sosial di Semarang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)
pixels