IRT Tewas Disabet Parang

Selasa, 17 Juni 2014 - 06:04 WIB
IRT Tewas Disabet Parang
IRT Tewas Disabet Parang
A A A
MAKASSAR - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Eka Indriani (24) tewas mengenaskan akibat sabetan parang di sekujur tubuhnya.

Warga Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok D, Tamalanrea Makassar ini diduga menjadi korban salah sasaran yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal.

Kedua pelaku sebelumnya memasuki rumah dan mencari suaminya namun tak ditemukan.
Peristiwa yang terjadi 21.30 Wita, ini menggegerkan warga setempat.

Korban seorang diri berada di dalam rumah mengalami luka cukup serius, kepala sebelah kiri pecah, pergelangan tangan sebelah kanan dan bahu sebelah kanan nyaris putus akibat terkena sabetan parang milik pelaku yang kini belum diketahui identitasnya.

Kapolsekta Tamalanrea, Kompol Ahmad Yulias, mengatakan informasi dari warga jika suami korban bernama Biding, yang diduga salah satu anggota Kapak 21 dicari oleh pelaku namun tidak ditemukan hingga istrinya menjadi sasaran.

Adapun motifnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan visum.

"Saksi melihat, pelaku mondar mandir didepan rumah korban. Motor yang digunakan pelaku Kawasaki Ninja nopol DD 6924 LQ ditinggalkan sehingga diamankan sebagai barang bukti," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)