Bocah Korban Pelecehan Seksual Kencing Darah

Senin, 16 Juni 2014 - 11:08 WIB
Bocah Korban Pelecehan Seksual Kencing Darah
Bocah Korban Pelecehan Seksual Kencing Darah
A A A
BANTUL - Seorang bocah berinisial HT (7), warga Kaligondang, Sumbermulyo, Bambanglipuro, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yang diketahui bernama Budi (46).

Akibat kejadian tersebut, bocah laki-laki ini mengalami kencing berdarah. Selain korban, masih ada lima balita balita lain yang juga menjadi korban pelecehan pelaku.

AG, orang tua korban mengatakan, peristiwa itu terjadi tanggal 10 Juni 2014 lalu. Saat itu, korban mengaku merasa sakit dibagian kemaluan ketika akan kencing. Saat itu, korban kencing disertai darah.

"Kalau kencing dia menangis," katanya, kepada wartawan, di depan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bantul, Senin (16/6/2014).

Dia melanjutkan, dua minggu lalu, saat keluarga korban sedang melangsungkan hajatan, ayah korban hendak ke makam. Karena membawa sesaji, korban tidak ikut ayahnya ke makam dan menyusul dengan mengendarai sepeda ontel sendiri.

Sampai di tengah jalan, korban dicegat oleh pelaku hingga terjatuh dari sepeda. Setelah itu, korban lantas diangkat dengan posisi perut dipegang sembari digendong arah depan. Saat itu, kemaluan korban diplintir dan dimainankan cukup lama, hingga dia mengalami kesakitan.

"Katanya tidak hanya sekali itu. Sudah lama dan sering dilakukan secara sembunyi-sembunyi, ketika tidak ada keluarga korban," sambung orang tua korban.

Dua hari setelah kejadian, anaknya mengeluh sakit dan tidak berani kencing. Ketika mengetahui anaknya kencing disertai darah, orangtua korban langsung memeriksakan ke dokter. Pihak dokter hanya memberi obat penghilang rasa nyeri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)