Istri Dosen Tertangkap Basah Selingkuh di Rumah

Sabtu, 14 Juni 2014 - 03:29 WIB
Istri Dosen Tertangkap...
Istri Dosen Tertangkap Basah Selingkuh di Rumah
A A A
SURABAYA - S, istri dosen yang juga warga Ploso Timur, Surabaya, harus merasakan malu. Sebab, dia tertangkap basah oleh suaminya, RDH, saat selingkuh dengan A, warga Pucang Anom, Surabaya. S dan A lalu dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/6/2014) sekitar pukul 21.15 WIB. Saat itu, RDH yang juga dosen di salah satu PTN di Surabaya ini pamit keluar rumah. S mengira suaminya berangkat mengajar malam seperti biasanya. Karena merasa ada kesempatan, S langsung menghubungi A, selingkuhannya sejak setengah tahun lalu. Keduanya lalu melakukan hubungan badan.

Perselingkuhan ini terungkap setelah RDH curiga saat pulang, ruang tamu dalam keadaan gelap dan pintu rumah tertutup rapat. Ketika mengetuk pintu, tak kunjung dibukakan sekitar lima menit. Saat pintu tersebut dibukakan oleh sang Istri, ia curiga ada sepatu di rak dan yakin sepatu tersebut bukan miliknya. Tak hanya itu, ada jaket yang bukan miliknya tapi ditaruh di atas jok sepeda motor miliknya yang terparkir di garasi rumah.

Karena curiga, lantas dirinya langsung memeriksa ke dalam kamar. Saat itu dia tidak menemukan adanya laki-laki lain, namun hanya bau parfum yang sama dengan jaket yang ada di atas jok motor. Karena penasaran, bapak satu anak ini memeriksa semua ruangan termasuk ruang kamar mandi. Tapi hasilnya nihil.

Dia lantas memeriksa ruangan yang ada di lantai 2. Ternyata, di gudang lantai 2 itulah dia menemukan selingkuhan istrinya. A langsung meminta maaf. Namun, RDH memilih melaporkan perkara itu. Disaksikan RT dan warga setempat, akhirnya A dan S digiring ke kantor polisi dan diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Sementara, A saat diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (13/6/2014) mengatakan,"Saya ditelepon, katanya suaminya sedang keluar rumah. Lantas saya ke sana dan melakukan begituan. Tapi saat saya mau pulang, suaminya datang."

A mengaku memang selama ini telah menjalin hubungan dengan S. Keduanya sering melakukan hubungan badan di hotel hingga di kawasan wisata Tretes, Pasuruan. "Dia teman kerja saya satu kantor. Biasanya memang tidak pernah di dalam rumah, tapi di hotel," terang A kepada petugas PPA.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Suratmi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima limpahan perkara perzinaan. "Sudah kita tangani. Kejadiannya Kamis kemarin sekitar pukul 21.15 dan tersangka sudah kami periksa," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4194 seconds (0.1#10.140)