Liburan ke Bali, Pasutri WNA Bunuh Diri

Kamis, 12 Juni 2014 - 22:51 WIB
Liburan ke Bali, Pasutri WNA Bunuh Diri
Liburan ke Bali, Pasutri WNA Bunuh Diri
A A A
DENPASAR - Pasangan Chuan Kok Leong (49) asal Singapore dan Lou Yuesha (24) asal China, datang ke Bali, bukannya untuk berlibur, malah melakukan aksi bunuh diri.

Malang, bagi Leong, pria ini akhirnya tewas di vila tempatnya menginap di Sanur, Denpasar Selatan. Beruntung nyawa pasangannya Yuesha berhasil diselamatkan, meski kini kondisinya kritis.

"Satu korban bernama Yuesha masih di rumah sakit Sanglah, kondisinya kritis," sebut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (12/6/2014).

Kejadian mengggegerkan itu, bermula ketika petugas mendapat telepon dari kerabat salah seorang korban yang menanyakan kondisi korban di Bali.

Diketahui, keluarga korban menerima email dari Yuesha, menyampaikan pesan ancaman jika dia akan mengakhiri hidup di Pulau Dewata. Mendengar itu, petugas hotel yang mendapat kabar langsung mengecek ke kamar.

Ketika petugas resepsionis mengetuk kamar 204, tidak ada jawaban dari penghuni kamar. Akhirnya diputuskan untuk didobrak dan mendapati Leong dan kekasihnya sudah tergeletak di kasur.

Pasutri itu sudah tergeletak di atas ranjang dalam posisi berdampingan dan masih menggunakan selimut. Saat ditemukan, dari mulut dan hidung kedua korban mengeluarkan busa.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi, tak lama kemudian mendapati Leong sudah tidak bernyawa. "Korban wanita masih bernafas dan denyut nadinya masih ada, sehingga kami bawa dengan mobil ambulans ke RSUP Sanglah," imbuh Nanang.

Korban Yuesha segera dilarikan dengan mobil PMI Denpasar ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Dari penyelidikan di lokasi, petugas menemukan beberapa jenis obat obatan berbagai jenis dan resep dokter.

Dugaan awal, kedua pasangan itu berusaha bunuh diri. Hanya saja, polisi masih menyelidiki kasus ini, karena tidak tertutup kemungkinan adanya modus lain.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)