Bus Rombongan TK Terguling Diseruduk Kontainer

Rabu, 11 Juni 2014 - 20:58 WIB
Bus Rombongan TK Terguling Diseruduk Kontainer
Bus Rombongan TK Terguling Diseruduk Kontainer
A A A
MALANG - Bus rombongan murid Taman Kanak-kanak (TK) Cipa Gati, diseruduk kontainer di Simpang Lima, Junrejo, Kota Batu. Beruntung, seluruh penumpang bus yang terdiri dari murid TK dan ibu-ibu selamat.

Kecelakaan ini melibatkan truk kontainer, bus, sedan, dan diduga ada sebuah motor. Belum pasti ada korban tewas atau tidak. Namun, sisa dan wali murid yang terluka diperkirakan berjumlah enam orang dan saat ini dirawat di RS Baptis Kota Batu.

Salah satu saksi mata, kernet Bus Cipa Gati Taufan menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, bus rombongan TK baru saja berlibur dari Kota Batu dan mau pulang ke Surabaya.

Saat tiba di Simpang Lima, bus berjalan pelan karena jalan turun. Dari arah utara, atau dari arah Krematorium, ada mobil pikup yang mau lewat.

"Di belakang bus ada mobil sedan, tiba-tiba ada kontainer di belakangnya yang menyeruduk sedan, dan bus hingga terguling," kata Taufan, saat ditemui di RS Baptis, Rabu (12/6/2014) malam.

Dari informasi yang dihimpun, diduga ada korban tewas. Korban tewas merupakan pengendara motor. Kondisi mobil sedan N 1628 KF hancur. Sedangkan bus pariwisata Cipagati D 7714 AJ terbalik.

Saat ini, proses evakuasi kendaraan sudah selesai dilakukan. Kontainer muatan kayu bernopol H 1974 CY, sudah dievakuasi ke Mapolres Batu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1917 seconds (0.1#10.140)