Ditabrak Truk Tangki BBM, Mobil Boks Terbalik

Rabu, 11 Juni 2014 - 10:55 WIB
Ditabrak Truk Tangki BBM, Mobil Boks Terbalik
Ditabrak Truk Tangki BBM, Mobil Boks Terbalik
A A A
POLEWALI - Sebuah mobil boks terbalik di Jalan Trans Sulawesi, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, setelah ditabrak truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina, Rabu (11/6/2014) pagi.

Dengan dibantu alat berat, sejumlah warga dan petugas kepolisian membutuhkan waktu dua jam untuk membalikkan mobil boks yang menutupi badan jalan. Menurut sopir truk tangki, Rustam, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil boks tiba-tiba mengerem kendaraannya. Sementara, truk tangki yang dia kemudikan dan berada di belakang mobil boks, saat itu dalam kecepatan tinggi.

Akibatnya, truk tangki yang menuju Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat itu menabrak mobil boks hingga terbalik. Beruntung, truk tangki yang saat itu mengangkut premium sebanyak 18.000 liter tidak ikut terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Jalur Trans Sulawesi bagian barat lumpuh hingga dua jam lamanya. Antrean kendaraan mencapai dua kilometer. Menurut Kasatlantas Polres Polewali Mandar AKP Laode Idris, kasus kecelakaan ini kini ditangani pihak Satlantas Polres Polman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)