Tertangkap Mencuri, Seorang Ibu Dipukuli Warga

Rabu, 28 Mei 2014 - 02:14 WIB
Tertangkap Mencuri, Seorang Ibu Dipukuli Warga
Tertangkap Mencuri, Seorang Ibu Dipukuli Warga
A A A
GOWA - Tertangkap tangan mencuri belasan gram emas, seorang ibu rumah tangga berinisial RM, dipukuli warga hingga babak belur. Polisi yang tiba di lokasi tidak lama setelah kejadian langsung mengamankan pelaku.

Kendati begitu, sejumlah warga yang emosi terlihat masih memukuli pelaku. Bahkan, saat pelaku akan dimasukkan dalam mobil patroli. Selanjutnya, pelaku langsung digiring ke kantor polisi.

Menurut korban Junaeda, pelaku masuk ke dalam rumahnya, di Desa Julu Bori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Seperti orang yang telah mengenal rumah korban, pelaku langsung menuju kamar korban.

Dari kamar korban, pelaku berhasil mendapatkan belasan gram emas. Namun begitu, pelaku membantah semua keterangan korban. Menurutnya, emas itu ditemukan pelaku di depan rumah korban.

Kendati begitu, polisi tidak lantas percaya. Kini, pelaku sudah dijebloskan dalam bui, dan terancam Pasal 363 KUHP UU Pencurian dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara. Sementara emas korban diamankan sebagai barang bukti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2274 seconds (0.1#10.140)