Menjelang Pilpres, Polisi Razia Cafe dan Tempat Karaoke

Senin, 26 Mei 2014 - 23:34 WIB
Menjelang Pilpres, Polisi Razia Cafe dan Tempat Karaoke
Menjelang Pilpres, Polisi Razia Cafe dan Tempat Karaoke
A A A
JAWA TIMUR - Untuk menciptakan situasi aman menjelang Pemilihan Presiden 2014, polisi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menggelar razia ke sejumlah warung remang-remang dan cafe serta tempat karaoke.

Dalam razia tersebut polisi berhasil mengamankan puluhan botol berisi minuman keras dari berbagai merek.

Operasi ini dilakukan secara serentak di Nganjuk. Sejumlah warung remang-remang yang dirazia berada di sekitar lokasi Guyang, Kacematan Bogor, Kabupaten Nganjuk Senin (26/5/20014) malam.

Polisi yang datang ke lokasi langsung menggeledah sejumlah warung untuk mencari minuman keras yang biasa dijual di warung tersebut.

Terhadap penjualnya, polis mengenakan tindak pidana ringan dan menyidangkan mereka di pengadilan. Tak hanya di warung remang-remang, petugas juga menyisir sejumlah cafe dan tempat karaoke di sekitar lokalisasi Guyangan.

Meski tidak mengamankan para pengunjung cafe, namum razia ini sengaja dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya barang terlarang seperti obat-obatan atau miras yang dibawa pengunjung.

Kasat Reskoba Polres Nganjuk AKP Supriyadi mengatakan, razia sengaja dilakukan untuk menciptakan situasi aman di wilayah Kabupatena Nganjuk menjelang pemilu presiden.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)