Akibat Mabuk Lem, ABG Tega Perkosa Adik Kandung

Minggu, 25 Mei 2014 - 20:52 WIB
Akibat Mabuk Lem, ABG Tega Perkosa Adik Kandung
Akibat Mabuk Lem, ABG Tega Perkosa Adik Kandung
A A A
SIDRAP - DE (15) warga Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ditangkap Polisi karena memperkosa adik kandungnya sendiri DI yang masih belia.

Anak Baru Gede (ABG) ini hanya bisa tertunduk malu ketika disorot kamera oleh sejumlah wartawan saat dirinya tengah diintrogasi oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sidrap.

Kasatreskrim Polres Sidrap AKP Indra Waspada mengatakan, pelaku yang tak lain kakak kandung korban melakukan aksi bejatnya tersebut saat korban yang kini masih duduk di bangku kelas satu SMP itu baru saja pulang dari sekolah.

Pelaku diduga tega menggauli DI (13) akibat mabuk usai mengisap lem. Karena tidak sadar atau sakau dan dibawah pengaruh lem pelaku memaksa adiknya untuk memenuhi nafsu bejatnya.

“Beruntung aksi tersebut tidak berlangsung lama karena korban terus meronta dan berteriak meminta tolong hingga salah seorang keluarga mereka datang,” ungkap Indra.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku pemerkosaan terhadap adik kandungnya itu mendekam di dalam sel tahanan Polres Sidrap, Sulawesi Selatan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)