Minimarket Dirampok, Rp32 Juta Amblas

Kamis, 22 Mei 2014 - 02:24 WIB
Minimarket Dirampok, Rp32 Juta Amblas
Minimarket Dirampok, Rp32 Juta Amblas
A A A
BANTEN - Sebuah minimarket di Jalan Bayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten disatroni perampok. Dalam aksinya, pelaku membawa kabur uang Rp32 juta dan puluhan bungkus rokok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Rabu 21 Mei 2014 dini hari. Sebelum beraksi, pelaku berpura pura membeli rokok. Tidak lama kemudian datang pemuda menunjukkan clurit ke arah Samsul (22), pegawai minimarket yang saat itu berada di tempat kasir.

Kemudian, pelaku lainnya datang dengan langsung mengacungkan sebilah golok kepada Sugiatman (20) dan Dian (21), pegawai minimarket.

Setelah melumpuhkan ketiga karyawan, pelaku yang diduga lebih dari dua orang ini menutup roling dor minimarket agar tidak ada orang yang melihat aksi mereka.

Selanjutnya, pelaku memaksa ketiga korban untuk menunjukkan berangkas penyimpanan uang. Lantaran takut dilukai, mereka akhirnya menuruti perminta pelaku dengan menunjukkan brankas yang berisi uang sebanyak Rp32 juta.

Belum puas mendapatkan uang, salah satu dari perampok menguras habis rokok berbagai merek di etalae kasir. Setelah puas, perampok meninggalkan minimarket.

Para karyawan berhasil keluar dengan mendobrak pintu gudang dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya. Selanjutnya mereka melaporkan peristiwa itu ke ke Mapolsek Cipocok Jaya

Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Purwa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kasusnya sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0071 seconds (0.1#10.140)