Corat Coret Seragam Sekolah, Pelajar Dirazia

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:14 WIB
Corat Coret Seragam Sekolah, Pelajar Dirazia
Corat Coret Seragam Sekolah, Pelajar Dirazia
A A A
SERANG - Aksi kejar-kejaran antara pelajar yang merayakan kelulusan di sejumlah titik dengan pihak kepolisan, mewarnai perayaan kelulusan di Kota Serang, Banten.

Polisi melakukan razia pelajar di sejumlah titik kumpul pelajar seperti di Stadio Maulana Yusuf, di Jalan KH Fatah Hasan Ciceri, alun-alun Serang, Warung Pojok. Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan cat dan beberapa seragam sekolah.

"Kita amankan baju dan cat pilok para pelajar, dan menyuruh pulang pelajar yang nongkrong di pinggir jalan, karena khawatir memicu ketegangan antar sekolah," ungkap petugas kepolisian, Selasa (20/5/2014).

Sementara itu, salah satu siswa yang berhasil ditemui mengatakan, aksi yang dilakukan ini merupakan salah satu ungkapan kesenangan, karena sudah melewati ujian nasional dan berhasil lulus.

"Seumur hidup sekali bang, masa ga boleh yah, kan ga ganggu orang lain juga," ujar Iswanto, pelajar yang melakukan aksi corat coret seragam sekolah.

Pantauan di lokasi, pihak kepolisian terus berpatroli keliling. Walaupun begitu, pelajar masih ada yang melakukan aksi coret coret dengan sembunyi-sembunyi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)