Caleg PBB Hamili Siswi Kelas 3 SMP

Selasa, 20 Mei 2014 - 10:58 WIB
Caleg PBB Hamili Siswi Kelas 3 SMP
Caleg PBB Hamili Siswi Kelas 3 SMP
A A A
PADANG - Seorang siswi SMP di Kota Padang, Sumatera Barat, dicekoki minuman keras dan dicabuli hingga hamil empat bulan oleh tetangganya sendiri yang merupakan salah satu calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) berinisial JM.

Hingga kini, pelaku tidak ditahan oleh polisi, karena dianggap kooperatif dan hanya dikenai sanksi wajib lapor. Pelaku juga dianggap melakukan perbuatannya atas dasar suka sama suka.

Korban yang masih duduk di bangku Kelas 3 SMP dan berusia sekitar 15 tahun ini sekarang sedang mengandung. Senyum di wajahnya tidak lagi merekah, lingkungan seakan tertutup baginya.

Bergaul dengan teman-temannya, dia merasa malu. Tidak hanya itu, dia juga tidak mau kembali ke sekolah. Tubuhnya yang sudah berbadan dua, takut dijadikan tertawaan teman di sekolah.

Peristiwa ini terjadi ketika korban diiming-imingi untuk diantarkan pulang oleh pelaku. Namun, korban malah dibawa ke sebuah kafe di kawasan Bukit Lampu dan dicekoki minuman hingga mabuk, kemudian dikerjai.

Pihak keluarga korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lubuk Belagalun. Namun hingga kini, kasus tersebut tidak ada ujung pagkalnya.

Pelaku hingga sekarang tidak ditahan polisi, karena dianggap kooperatif, dan hanya dikenai sanksi wajib lapor setiap hari ke kantor polisi. Polisi beralasan, pelaku JM melakukan perbuatannya atas dasar suka sama suka.

Mendapati hal tersebut, pihak keluarga korban kembali mendatangi Mapolsek Lubeg guna meminta kejelasan. Pihak keluarga berharap pelaku dapat diberi ganjaran hukum yang setimpal dengan perbuatannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8972 seconds (0.1#10.140)