Sakit hati, bekas karyawan perkebunan sawit habisi 2 sekuriti pakai golok

Minggu, 18 Mei 2014 - 18:24 WIB
Sakit hati, bekas karyawan perkebunan sawit habisi 2 sekuriti pakai golok
Sakit hati, bekas karyawan perkebunan sawit habisi 2 sekuriti pakai golok
A A A
Sindonews.com - JW (27), ditangkap pihak kepolisian setelah sekira sepekan buron. Dia diamankan karena telah melakukan pembunuhan dua sekuriti di daerah Kampar, Riau.

Aksi pembunuhan dilakukan JW karena rasa sakit hati terhadap dua korban yakni Danil (20) dan Candra (24) yang bekerja sebagai satpam sebuah perusahaan sawit, PT Raka. Kedua korban disebut memaki pelaku dengan kata yang menyakitkan hati. "Tersangka kita tangkap di Jalan Suradija, Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak kemarin," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Arto Tejo, Minggu (18/5/2014).

Kejadian pembunuhan itu berawal saat sepekan lalu, tersangka JW yang juga mantan karyawan PT Raka bertemu dengan kedua korban. Entah candaan atau memang sengaja menghina, kedua korban mengejek tersangka dengan menyebut tidak pantas ke PT Raka lagi karena tersangka sudah dipecat. Keduanya meminta tersangka untuk pergi. Selain itu, dari pengakuan tersangka, kedua sekuriti yang memang dikenalnya juga menyebut dirinya kata-kata binatang.

Merasa sakit hati, pada malamnya pelaku pun melampiaskan dendamnya. Berbekal sebilah golok, pelaku pun kembali mendatangi kedua yang saat itu sedang tertidur di pos satpam. Disanalah pelaku membunuh keduanya.

"Kejadian pembunuhan itu terjadi pada 10 Mei lalu. Saat ini kita masih mencari bukti golok yang dipakai pelaku untuk menghabisi kedua korbannya," tambah Guntur Arto seraya mengatakan JW mengaku menghabisi korbannya hanya seorang diri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)