Perampok bersenjata api teror warga Medan

Selasa, 13 Mei 2014 - 02:34 WIB
Perampok bersenjata api teror warga Medan
Perampok bersenjata api teror warga Medan
A A A
Sindonews.com - Para perampok yang membawa senjata tajam dan senjata api kini mulai meneror warga Kota Medan, Sumatera Utara. Baru-baru ini, terjadi beberapa kali perampokan yang korbannya dilukai dengan senjata mereka.

Misal, terjadi di Kompleks Perumahan Cemara Asri pada Jumat (9/5/2014). Lima perampok dengan membawa senjata tajam, satu orang membawa senjata api masuk ke rumah rumah yang ada kompleks tersebut, lalu menyekap dan memukul pemilik rumah dengan senjata api.

Begitu juga yang terjadi pada saat pelaksaan Ujian Nasional (UN) SMP, awal Mei lalu. Seorang pelajar yang hendak berangkat ke sekolah untuk mengikuti UN di rampok dan dibacok dengan senjata tajam para pelaku.

Salah seorang warga, Heri, berharap di setiap jalan ada lampu dan di persimpangan yang rawan perampokan ada petugas polisi yang berjaga. Sementara, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara (Poldasu) Kombes Pol Dedi Irianto menyatakan, tidak ada operasi khusus. Tindakan yang dilakukan hanya berupa pencegahan.

"Semua berjalan seperti biasa. Polresta Medan telah membentuk tim dan Poldasu hanya membantu. Hingga kini tidak ada perintah tembak di tempat kepada para pelaku," kata Dedi, Senin (12/5/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)