Suami tega gorok leher istri karena cemburu

Rabu, 07 Mei 2014 - 15:14 WIB
Suami tega gorok leher...
Suami tega gorok leher istri karena cemburu
A A A
Sindonews.com - Seorang suami di Kota Manado, Sulawesi Utara, tega menggorok istrinya sendiri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi setelah pelaku terlibat cekcok masalah pisau yang dibawa istrinya yang diduga milik pasangan selingkuhannya.

Nora Frely Damon (47), warga Tikala Kumaraka Lingkungan Lima, Manado, terbujur kaku di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Wolter Mongisidi, dengan tubuh bersimbah darah dan luka sayatan, serta tikaman di leher.

Nora tewas ditikam suaminya sendiri Ferry Mambo (49), karena dibakar cemburu buta. Kejadian bermula, pada Rabu (7/5/2014) pagi, saat korban dan pelaku terlibat cekcok.

Percekcokan tersebut, terjadi setelah sang suami menemukan sebilah badik yang disembunyikan istrinya. Kemudian badik tersebut diambil dan disimpan di atas lemari. Namun ketika sang istri yang berprofesi sebagai PNS hendak bersiap-siap ke kantor, pelaku melihat badik yang disimpan tadi telah hilang.

Ferry curiga dan langsung memeriksa tas korban. Namun tidak ditemukan dan akhirnya tanpa disengaja badik tersebut ditemukan di dalam saku pakaian dinas. Selanjutnya, pelaku dan korban berkelahi dan akhirnya pelaku merampas badik tersebut dan langsung menikam leher korban, kemudian menggoroknya.

Korban yang saat itu masih bernapas, langsung dilarikan tetangganya ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong. Mendengar kabar bahwa istrinya telah tewas, Ferry langsung membawa barang bukti sebilah badik dan menyerahkan diri ke Polsek Wenang dengan ditemani anaknya.

Kepada polisi, pelaku sempat menangis menyesali perbuatannya. Namun penyesalan tersebut sia-sia, karena sang istri telah tewas dan tidak akan hidup kembali. Kini pelaku mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)