Pria paruh baya rogol 11 siswa PAUD

Jum'at, 02 Mei 2014 - 13:46 WIB
Pria paruh baya rogol...
Pria paruh baya rogol 11 siswa PAUD
A A A
Sindonews.com - Seorang pria paruh baya berinisial EJ (64), warga RT01/06, Kampung Cipanteneun, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, melakukan pelecehan seksual terhadap 11 siswa PAUD.

"Menurut pengakuan korban, ternyata cucu saya sendiri juga mendapat tindak pelecehan seksual. Setelah ditanyai, barulah saling memberitahu dan setelah dijumlahkan, ada sedikitnya 11 anak,” ujar A. Hermana, di Cimalaka, Sumedang, Jumat (2/5/2014).

Usai mendengar laporan itu, pihaknya bersama orangtua korban langsung melakukan rembug untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Memang kabar yang beredar ini merupakan kasus sodomi, dan sebagainya, karena korbannya ada laki-laki dan juga perempuan. Tetapi menurut pengakuan dari semua korban, mereka hanya dipermainkan kemaluannya,” sambungnya.

Meskipun begitu, tetap saja, hal tersebut merupakan sebuah pelecehan seksual yang akan merusak mental para korban. “Efeknya akan sangat lama. Kalau sampai ini tidak diproses, dimana keadilan?” kata dia mempertanyakan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)