SPG cantik ditemukan tewas tertutup bantal

Selasa, 29 April 2014 - 13:26 WIB
SPG cantik ditemukan tewas tertutup bantal
SPG cantik ditemukan tewas tertutup bantal
A A A
Sindonews.com - Seorang gadis berusia sekira 20 tahun, Dhyta Rosmalanda ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil, di kamar kostnya, di Kampung Kadu Gajah, RT03/05, Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, diketahui sehari hari wanita itu bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) rokok. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh rekannya Septi dan Icha, sekira pukul 11.00 WIB.

"Kaget mas, saya liat Dita sudah dengan posisi telentang dengan keadaan setengah telanjang dan tertutup bantal mukanya," ujar Septi, saat ditemui Sindonews, di Polres Pandeglang, saat dimintai keterangan, Selasa (29/4/2014).

Dia mengaku, terakhir berkomunikasi dengan korban pada malam sebelum ditemukan tewas. Komunikasi itu melalui layanan BBM, sekira pukul 02.00 WIB. Ketika itu, Dita mengaku berada di kostan, sedang makan malam habis beli pakaian bersama rekannya.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan dari rekan korban, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, selanjutnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan autopsi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Gatot Priyanto, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. "Kami sedang memeriksa saksi-saksi, dan sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara," jelasnya.

Gatot menduga, korban adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan, karena ditemukan dalam keadaan setengah bugil dan wajahnya tertutup bantal.

"Sementara ini kita duga korban pembunuhan, dan mayatnya sudah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1150 seconds (0.1#10.140)
pixels