Kota Karawang malam ini terendam banjir

Sabtu, 26 April 2014 - 23:10 WIB
Kota Karawang malam ini terendam banjir
Kota Karawang malam ini terendam banjir
A A A
Sindonews.com - Diguyur hujan selama dua jam, wilayah perkotaan Karawang, Sabtu (26/4) malam, terendam. Akibatnya, bukan hanya beberapa akses terputus, sejumlah pengemudi kendaraan bermotor terpaksa harus mendorong kendaraannya karena mogok.

Berdasarkan pantauan, sejumlah wilayah di perkotaan Karawang yang tergenang di antaranya, Johar, Jalan Tuparev, Jalan Ahmad Yani, Kertabumi, Alun-Alun, Surotokunto dan Interchange Karawang Barat. Ketinggian air antara 20-40 sentimeter. Terparah terjadi di kawasan Johar, Tuparev, Interchange Karawang Barat dn Kertabumi.

"Baru kali ini kawasan Johar tergenang air sampai ketinggian 30 cm. Biasanya gak seperti ini," ujar Deni, pengendara motor yang melintas di jalur tersebut.

Deni dan beberapa pengendara lain terpaksa mendorong motornya lantaran mogok akibat genangan air yang menutupi mesin motornya.

Selain banyak kendaraan mogok, sejumlah akses pun tak bisa dilalui. Seprerti akses dari dan menuju Sutotokunto - Johar dan Jatirasa-Niaga.
Hingga berita ini diturunkan, genangan air masih terjadi dan arus lalu lintas di kawasan-kawasan yang terendam itu macet total.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)