TNI sterilkan Bandara Ngurah Rai

Jum'at, 25 April 2014 - 15:28 WIB
TNI sterilkan Bandara Ngurah Rai
TNI sterilkan Bandara Ngurah Rai
A A A
Sindonews.com - Petugas TNI Base Ops Bandara Ngurah Rai Bali mensterilkan lokasi dari pihak yang tidak berkepentingan menyusul insiden pembajakan pesawat Virgin Air, Jumat (25/4/2014)

Hingga pukul 16.00 WITA suasana di base ops masih ramai dan ratusan petugas masih bersiaga di sekitar bandara tepatnya di sisi timur.

Ratusan petugas gabungan TNI dan Polri bersenjata lengkap terus melakukan antisipasi keamanan dengan memeriksa semua kendaraan dan orang yang masuk bandara. Tampak tim Gegana Brimob Polda Bali dan kepolisian dari berbagai satuan berjaga-jaga di lokasi.

Selain itu, petugas Badan Penanggulangan bencana darah BPBD Bali dan Dokkes Polda Bali diterjunkan.

Di antara pejabat yang memantau jalannyya evakuasi penumpang pesawat tampak Kapolda Bali Irjen Benny Mokalu,Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Wisnu Bawa Tenaya.

Juga Wakil gubernur Bali Ketut Sudikerta Yang masih berpakaian adat tampak terus melakukan koordinasi dengan Kapolda dan Pangdam.

Hingga kini belum diperoleh konfirmasi dari pihak berwenang terkait insiden tersebut. Aktivitas penerbangan baik perawat yang mendarat ataupun terbang berjalaln seperti biasa tidak ada penutupan jadwal penerbangan.

Baca juga:
Virgin Airline dibajak, penerbangan Bali - Jakarta normal
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)