Bocah SD korban semburit guru alami trauma

Kamis, 24 April 2014 - 11:02 WIB
Bocah SD korban semburit...
Bocah SD korban semburit guru alami trauma
A A A
Sindonews.com - DW bocah 7 tahun yang menjadi korban semburit tetangganya mengalami trauma setelah kejadian yang menimpanya.

Jika biasanya DW bermain bersama teman temannya di luar rumah, kini korban hanya berdiam diri di rumah karena takut hal serupa akan terjadi lagi kepadanya.

Karena selain mendapat semburit korban juga dipukul dan dijambak serta mendapat ancaman dari pelaku yang juga seorang guru apabila memberitahukan peristiwa tersebut kepada orang tuanya akan dimasukan ke dalam karung goni plastik.

Rama ibu korban berharap, peristiwa yang menimpa anaknya tersebut dapat ditindak lanjuti dan pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya agar peristiwa serupa tidak terulang kepada anak anak yang lain.

Sementara rumah pelaku Putra Hendrawan (34) yang berada persis di samping rumah korban di Jalan Murai Enam, Perumnas Mandala Medan terlihat sepi dan tidak ada aktivitas.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Calvin Simanjuntak, pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus pelecehan seksual tersebut.

Polisi akan meminta keterangan dari pelaku dan korban serta keterangan dari saksi saksi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9144 seconds (0.1#10.140)