Pria mengaku polisi dihajar massa

Jum'at, 11 April 2014 - 01:21 WIB
Pria mengaku polisi dihajar massa
Pria mengaku polisi dihajar massa
A A A
Sindonews.com - Seorang pria berbadan tegap yang mengendarai mobil menabrak seorang pengendara motor. Namun anehnya, dia malah menghajar pengendara motor itu hingga babak belur.

"Kita lihat tadi pria itu menabrak pengendara motor. Setelah itu dia turun dari mobilnya dan malah menghajar pengendara motor yang badanya lebih kecil dari pengendara mobil itu. Pengendara motor itu dihajar yakni dipukul pakai ikat pinggang setelah jatuh dia dipijak-pijak," kata Irawan (35) salah satu saksi mata di lokasi kejadian Jl HM Subrantas, Tampan, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/4/2014) malam.

Tidak hanya itu saja, pria yang mengendara mobil Toyota Avanza ini memasukan motor pria yang dihajarnya ke dalam parit yang ada ditepi jalan itu.

Melihat hal itu, emosi warga memuncak. Wargapun beramai mendatangi pelaku dan menanyakan baik-baik agar pelaku tidak berbuat seperti itu. Namun hal itu direspon pria berostur tinggi besar itu, malah dia malah menantang warga dan mengaku dirinya polisi.

"Warga yang emosi langsung menghajarnya. Pria berbadan tegap jadi bulan-bulanan warga," tambah Dolli warga setempat.

Tidak hanya menghajar pelaku, wargapun melampiaskan amarahnya ke mobil pelaku. Mobil berwarna silver ini dihancurkan. Polisi yang berada yang datang ke lokasi tidak bisa berbuat banyak karena massa semakin beringas dan bertambah banyak.

"Sedangkan korban yang dipukuli pelaku dibawa masyarakat ke rumah sakit," ucapnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)