Polisi dalami kematian buruh serabutan di Serang

Kamis, 27 Maret 2014 - 16:54 WIB
Polisi dalami kematian buruh serabutan di Serang
Polisi dalami kematian buruh serabutan di Serang
A A A
Sindonews.com - Polres Serang masih mendalami kasus tewasnya Jaye, warga Kampung Widara, RT03/13, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya.

"Kita sudah memeriksa dua saksi, yakni istri korban dan ketua RT setempat. Namun saat ini masih diperiksa mertua korban dan saudaranya," kata kasat reskrim Polres Serang AKP Rensa Aktadivia, saat dihubungi, Kamis (27/3/2014).

Namun, hasil pemeriksaan beberapa saksi yang dimintai keterangan menyebutkan, korban murni bunuh diri. "Hasil sementara dari keterangan saksi, murni bunuh diri. Cuma kita sedang mendalami kembali," ungkapnya.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan barang bukti sebilah pisau dapur yang ada di samping korban.

Saat ini, jenazah korban masih berada di ruang autopsi RSUD Serang. "Semntara melakukan visum luar saja, kalau dari visum luar saja dapat diidentifikasi hasilnya, tidak perlu dilakukan autopsi," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Jaye tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya. Pria asal Sukabumi, Jawa Barat, yang bekerja sebagai kuli serabutan ini mengalami luka sayatan benda tajam pada leher, pergelangan kiri tangan, dan perut.

Baca juga:
Buruh serabutan tewas bersimbah darah
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)