Buruh serabutan tewas bersimbah darah

Kamis, 27 Maret 2014 - 10:27 WIB
Buruh serabutan tewas bersimbah darah
Buruh serabutan tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang buruh serabutan Jaye (30), warga lingkungan Widuri, RT3/13, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, tewas mengenaskan di kamar mandi rumahnya. Jaye ditemukan tewas oleh mertuanya dengan keadaan terlentang dan bersimbah darah.

"Sekitar jam 6 pagi, mertua saya mau ke kamar mandi, tapi keadaannya sudah terkunci dari dalam. Di tanya enggak dijawab, mertua saya curiga, langsung saja dobrak pintunya. Saya masih tidur," kata istri Jaye, Iroh (29), saat ditemui di kediamannya, Kamis (27/3/2014).

Melihat kejadian tersebut, mertua korban lalu membangunkan istrinya yang saat itu masih tidur. "Saya kaget, darah sudah dimana-mana, luka di tangan sama leher, pisau ada di sampingnya," terangnya.

Korban yang mempunyai satu anak yang masih berumur 4 tahun ini sebelumnya tidak pernah mengeluh kepada keluarga maupun tetangga, namun korban semalam hanya mengeluh sakit kalau buang air kecil kepada istri korban yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga.

"Enggak pernah ngeluh orangnya, pendiam. Tetapi semalam ngeluh sama saya, kalau buang air kecil sakit, itu saja, ko," ungkapnya

Sementara itu, tetangga korban Zainudin (56) yang mendapatkan kabar kejadian tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian.

"Jaye orangnya pendiam, semalam saja masih ngobrol. Enggak pernah mengeluh orangnya," kata Zaenudin yang juga mantan Ketua RT, sekaligus teman satu pekerjaan Jaye.

Polisi yang datang, kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk diautopsi. Sementara itu, pisau diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)