Kecelakaan di Tol Jakarta-Merak, 1 penumpang bus tewas

Jum'at, 21 Maret 2014 - 15:53 WIB
Kecelakaan di Tol Jakarta-Merak, 1 penumpang bus tewas
Kecelakaan di Tol Jakarta-Merak, 1 penumpang bus tewas
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalu lintas antara bus Murni jurusan Jakarta-Labuan dengan truk bermuatan tiner, di Tol Jakarta Merak KM 66, Kampung Pipitan, Kelurahan Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang, menewaskan seorang penumpang dan belasan lainnya luka berat.

Informasi yang didapat, sekira pukul 12.30 WIB, bus sarat penumpang bernomor polisi A 2807 ZC itu melaju dengan kecepatan tinggi dari Belaraja, dan sudah saling balap balapan sesama mobil bus Murni jurusan Kalideres-Labuan.

"Saya sudah di jalur sebenarnya, tapi salah satu bus memotong jalur untuk menurunkan penumpang. Tetapi bus di belakang menabrak truk, sehingga keluar jalan tol," kata supir truk Adi (35), saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (21/3/2014).

Dalam kecelakaan itu, Adi mengalami luka di tangan akibat terkena pecahan kaca. Sementara itu, korban tewas akibat terjepit badan bus. Hingga kini, identitas korban masih belum diketahui.

Jenazah korban, kini sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. Sedangkan korban selamat dan luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)