Tabrak got, bencong tak sadarkan diri

Sabtu, 08 Maret 2014 - 09:32 WIB
Tabrak got, bencong tak sadarkan diri
Tabrak got, bencong tak sadarkan diri
A A A
Sindonews.com - Seorang waria, Maman (25), ditemukan ditemukan tergolek lemas di sebuah saluran air (got) di tepi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lonrae, depan Kantor Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Waria itu ditemukan sekira pukul 05.30 Wita, pagi tadi.

Awalnya, warga menduga jika Maman tewas setelah terlibat kecelakaan. Pasalnya, dia nampak tak bergerak beserta kendaraan yang dipakainya jenis Yamaha Mio yang ikut tergolek di sebelahnya.

Warga pun gempar dengan penemuan waria yang sehari-hari mangkal di Taman Bunga Wantampone itu. Namun setelah dipastikan, waria tersebut ternyata hanya pingsan setelah menabrak pot hingga akhirnya masuk ke dalam got.

Kepala Unit SPKT Polres Bone Ipda Fahri yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan pria tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas.

"Dari kondisi korban di TKP, dugaan awal kami ini adalah kecelakaan lalu lintas tunggal. Diduga korban melaju kencang dan menabrak pot yang ada di depan kantor camat dan terpental masuk ke dalam selokan," ujar Fahri, Sabtu (8/3/2014).

Lanjut Fahri, korban diduga mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Hal itu tercium dari mulut korban yang mengeluarkan bau menyengat khas minuman keras.

"Karena kasus ini kuat dugaannya kasus kecelakaan lalu lintas, saat ini kasus tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bone. Sementara korban saat ini telah dibawa ke RSUD Tenriawaru untuk dirawat secara intensif," pungkasnya.

Ibu Maman, Mini (65) yang ditemui di ruang UGD RSUD Tenriawu menyatakan, sebelum kecelakaan, anaknya berada di taman bunga. "Biasanya anak saya ke Taman Bunga pukul 10 malam dan tadi pagi ada yang memberitahu saya kalau Maman jatuh di jalan," ujarnya.

Lebih lanjut Mini mengatakan, sejak berada di ruang UGD, Maman belum sadarkan diri. "Belum sadar, cuma matanya saja yang bergerak," tegasnya seraya berharap Maman lekas sadarkan diri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)