Komentar Wisnu terkait kabar pengunduran diri Risma

Kamis, 27 Februari 2014 - 19:59 WIB
Komentar Wisnu terkait kabar pengunduran diri Risma
Komentar Wisnu terkait kabar pengunduran diri Risma
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana membantah bahwa Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengundurkan diri. Menurut dia, kabar orang nomor satu di Kota Pahlawan tersebut mundur dari kursi wali kota hanya sebatas isu yang dihembuskan media saja.

Wisnu Sakti Buana sesaat sebelum meninggalkan Balai Kota Surabaya tadi sore mengatakan, ungkapan pengunduran diri Risma, panggilan Tri Rismaharini saat menemui kelompok ibu-ibu pengajian di Balai Kota tadi siang hanyalah isu saja.

"Tidak ada berita apapun (soal Risma mundur), tidak ada itu. Saya sudah koordinasi dengan Sekkota (Sekretaris Kota Surabaya) itu tidak ada. Itu isu. Tolonglah, Surabaya aman-aman saja. Tidak ada surat pengunduran diri. Sekali lagi itu hanya isu saja," terang Wisnu, Kamis (27/2/2014).

Bahkan, Wisnu meminta pada wartawan yang menghembuskan isu mundur Risma itu memberikan bukti. Tidak hanya mendengar atau melihat langsung Risma mengatakan itu, tapi juga minta alat bukti rekamannya.

Jika memang benar ada rekaman tersebut, maka pihaknya baru berani berkomentar bahwa, Risma memang mundur.

Wisnu juga mengaku sejak pelantikannya hingga saat ini, dia tidak memiliki persoalan internal dengan Risma. Jika ada pihak yang tidak puas dengan pelantikannya sebagai orang nomor dua di Surabaya, maka orang tersebut bisa mengadukan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Tidak ada itu mundur. Besok saya ada acara dengan Bu Risma," ujarnya seraya enggan memberi penjelasan acara apa dan dimana acara tersebut digelar.

Baca:
Risma & Wisnu bersitegang, Priyo cari untung?
Panlih diminta gugat pelantikan Wisnu ke PTUN
Risma enggan diajak mediasi Komisi II DPR?
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0777 seconds (0.1#10.140)