BNN ciduk bandar narkoba di Medan

Selasa, 25 Februari 2014 - 14:40 WIB
BNN ciduk bandar narkoba di Medan
BNN ciduk bandar narkoba di Medan
A A A
Sindonews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara, menggrebek sebuah rumah, di Jalan Arif Rahman Hakim, No.71, Medan. Beberapa petugas bersenjata laras panjang, memboyong seorang yang diduga bandar narkoba dengan inisial JS ke dalam mobil dengan kepala ditutup, serta tangan di borgol.

Petugas juga membawa satu buah tas yang di dalamnya diduga barang bukti narkoba milik tersangka, narkoba jenis sabu sebanyak dua kilogram.

Warga sekitar mengatakan, tadi ada beberapa orang masuk ke dalam rumah itu dengan membawa senjata laras panjang dan membawa pemilik rumah itu. Pria yang diamanakan tersebut tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

Sementara itu, pihak BNN mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan dan dalam penggrebekan ini pihaknya membawa seorang tersangka.

Penggrebekan yang berlangsung beberapa jam ini menjadi perhatian masyarkat di sekitar dan yang melintas, sehingga membuat jalan di sepanjang Arif Rahman Hakim dan Jalan Aksar macet total. Namun begitu, hingga kini masih belum ada keterangan resmi dari BNN yang melakukan penangkapan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)