Telan heroin WNA Pakistan masih tak sadarkan diri

Senin, 24 Februari 2014 - 21:12 WIB
Telan heroin WNA Pakistan masih tak sadarkan diri
Telan heroin WNA Pakistan masih tak sadarkan diri
A A A
Sindonews.com - Para medis RS Patar Asih masih berusaha mengeluarkan lagi kapsul yang masih berada di tubuh Warga Negara Asing (WNA) Pakistan Muhammad Rafiqque. Namun kondisi pria berusia 47 tahun ini belum juga sadarkan diri (pingsan).

Menurut Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Achiruddin Hasibuan, berdasakan hasil rontgen terlihat berbentuk kapsul diduga jenis pil heroin memenuhi saluran pencernaan tersangka. Dokter dan perawat terpaksa membantunya dengan alat bantu pernapasan, karena kondisinya yang sulit.

"Sudah 18 kapsul yang berhasil dikeluarkan, kemungkinan lebih puluhan maupun ratusan yang masih tersia di dalam perut. Hingga kini, dia masih belum sadar, sehingga polisi belum dapat meminta keterangannya," kata Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Achiruddin Hasibuan.

Sementara menurut Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara Kombes Pol Toga Panjaitan, dari pasportnya yang bernomor CP 9561461 atas nama Muhammad Rafiqque, sudah terbang dari Thailand, lalu dari Jakarta transit di Batam dan ke Bandara Kualanamu.

Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dari nomor ponsel dan maskapai Lion Air untuk menindak lanjutinya.

"Belum tahu siapa kawannya di pesawat, masih menunggu sadarlah. Kalau dilihat dari bentuknya kapsul diduga heroin atau bisa jadi berisi sabu-sabu, tapi tetap kita tunggu hasil dari laboratorium nanti lah," jelas Toga Panjaitan.

Baca juga :

Telan puluhan pil heroin WNA Pakistan kritis
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)