SBY batalkan kunjungan ke Gembira Loka

Minggu, 23 Februari 2014 - 15:47 WIB
SBY batalkan kunjungan ke Gembira Loka
SBY batalkan kunjungan ke Gembira Loka
A A A
Sindonews.com – Rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengunjungi Kebun Binatang Gembira Loka akhirnya batal.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Minggu (23/2/2014) RI 1 maupun keluarga tak satupun yang singgah di kebun binatang ini.

Sejak pagi hari, memang tidak terlihat aktiviaatas mencolok di kebun binatang tersebut. Nyaris tidak terlihat aktivitas pengamanan di sekitar lokasi. Beberapa personel keamanan hanya terlihat berjaga di sekitar simpang empat lampu merah. Selebihnya cukup landai.

Namun demikian, belasan jurnalis terlihat standby di dalam Gembira Loka. Sebab, informasi terkait kunjungan Presiden maupun keluarga cukup membingungkan dan simpang siur.

Apalagi, beredar kabar RI 1 memang tidak akan mengunjungi Gembira Loka, namun ibu negara dikabarkan akan datang berkunjung.

Josep Kurniawan, Manajer Marketing dan Pengembangan Gembira Loka mengatakan, mungkin memang belum waktunya presiden mengunjungi Gembira Loka.

Dia berharap di lain waktu, presiden mau mengunjungi tempat rekreasi kebanggaan warga Yogyakarta ini.

Presiden sendiri berkunjung ke Yogyakarta untuk kegiatan internal Partai Demokrat. Presiden menghadiri kegiatan internal Partai Demokrat di GOR Amongrogo dan menggelar pertemuan di Gedung Agung.

Pada kesempatan itu, presiden menggelar pertemuan dengan dua kubu yang bertikai di Keraton Kasunanan Solo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2048 seconds (0.1#10.140)