Hindari mobil, tangan bikers nyaris putus

Kamis, 20 Februari 2014 - 14:50 WIB
Hindari mobil, tangan bikers nyaris putus
Hindari mobil, tangan bikers nyaris putus
A A A
Sindonews.com - Nahas menimpa Syarifuddin (25), warga Dusun Dua, Desa Sailong, Kecamatan Duaboccoe. Karena menghindari mobil yang memotong jalan, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi DW 2958 XX ini tertabrak dan tangannya nyaris putus.

Kejadian nahas ini terjadi sekira pukul 12.00 WITA, di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone.

Saat itu, Mulyati (29), pengendara Suzuki Swift bernomor polisi DD 222 WR hendak pulang ke rumahnya, di BTP Harvana Indah dengan memotong jalan dari arah selatan. Namun, dari arah berlawanan melintas Syarifuddin (25), warga Dusun Dua, Desa Sailong, Kecamatan Duaboccoe.

Tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, keduanya saling tabrakan. Syarifuddin yang mengendarai sepeda motor langsung terkapar, bahkan tangan kanannya nyaris putus.

Warga setempat yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke RSUD Tenriawaru yang berjarak satu kilometer untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sudah ditangani medis dan mudah-mudahan bisa pulih secepatnya," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone, kepada wartawan, Kamis (20/2/2014).

Sementara itu, anggota polisi lalulintas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan untuk melakukan penyelidikan kasus ini.

"Mobil dari arah selatan dan mau belok dan akhirnya bertabrakan," kata Aiptu Budi Mulyoni, anggota Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Bone.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1093 seconds (0.1#10.140)
pixels