Tri Rismaharini: Saya enggak cocok jadi Wali Kota

Selasa, 18 Februari 2014 - 16:45 WIB
Tri Rismaharini: Saya enggak cocok jadi Wali Kota
Tri Rismaharini: Saya enggak cocok jadi Wali Kota
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali berseloroh terkait rencana pengunduran dirinya dari orang nomor satu di Surabaya.

Ditemui di Balai Kota Surabaya, wanita yang mendapatkan predikat Wali Kota terbaik dunia edisi Februari 2014 versi citymayor.com itu mengungkapkan jika dirinya tak pantas untuk menjabat Wali Kota.

“Saya ini biasa jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), mungkin enggak cocok kerja di jabatan politik seperti wali kota ini,” ujarnya, Selasa (18/2/2014).

Ketika ditanya lebih lanjut terkait pemicu rencana dirinya untuk mundur, Risma enggan berkomentar lebih jauh. Demi menghindari polemik, dia memilih menutup rapat hal tersebut sembari menunggu momentum yang tepat.

“Maaf, sekarang saya belum bisa ngomong,” singkatnya.

Diketahui, sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini terbang ke Surabaya untuk menemui Tri Rismaharani.

Mereka adalah Sekertaris Jenderal (Sekjen) Tjahtjo Kumolo, Wakil Sekjen (Wasekjen) PDIP Ahmad Basarah dan Ketua DPP PDIP Mindo Sianipar.

Kunjungan tersebut, dimaksudkan sebagai bentuk dukungan agar Risma tidak mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya. PDIP menyatakan, sosok Risma masih dibutuhkan tak hanya oleh partai tapi juga oleh seluruh masyarakat Surabaya.

Baca:
Temui Risma, sejumlah petinggi PDIP ke Surabaya
Berencana mundur, Risma akan salat istikharah
Ridwan Kamil: Risma, please jangan mundur!
Ketua MPR minta Tri Rismaharini tak mundur dari wali kota
Isu Risma mundur hanya untuk bargaining politik saja
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3060 seconds (0.1#10.140)