Barang-barang milik Sisca Yofie ada di mobil

Senin, 17 Februari 2014 - 18:14 WIB
Barang-barang milik Sisca Yofie ada di mobil
Barang-barang milik Sisca Yofie ada di mobil
A A A
Sindonews.com - Head Collection Verena Multi Finance, Kemal mengatakan, sejumlah barang milik Sisca Yofie banyak tersimpan di dalam mobil pribadinya. Hal itu diketahui berdasarkan informasi dari aparat kepolisian, beberapa saat setelah korban meninggal.

"Barang-barang milik korban kata polisi ada di mobil. Itu saya tahu dari polisi, tapi saya tidak melihat, karena enggak boleh,” ujar Kemal, di muka sidang Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (17/2/2014).

Sepengetahuannya, Sisca memiliki sejumlah barang elektronik. “Korban sering bawa BlackBerry dua (unit), HP satu (unit). Ada notebook,” jelas dia.

Sebelum meninggal, korban sempat berujar kepada dirinya, jika akan menelpon saat mengalami sesuatu. Namun, hingga ajalnya tiba, dia tidak pernah menelpon Kemal. “Korban pernah cerita ‘kalau ada apa-apa gua telepon lu ya’. Itu hari Sabtu, sebelum kejadian tersebut menimpa korban,” kata Kemal.

Diakuinya, dirinya mengetahui peristiwa yang menimpa atasannya itu sekitar pukul 20.30 WIB. Kabar tersebut diterimanya dari anak buahnya di perusahaan tempat mereka bekerja.

“Saya dengar Sisca jadi korban dari anak buah saya, sekitar setengah sembilan malam. Saya sempat telepon almarhum, tapi tidak aktif,” jelas dia.

Baca juga:
Keluarga kecewa mantan pacar Sisca absen sidang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5912 seconds (0.1#10.140)