Daftar honorer K2 diterima Jumat

Rabu, 12 Februari 2014 - 22:19 WIB
Daftar honorer K2 diterima Jumat
Daftar honorer K2 diterima Jumat
A A A
Sindonews.com - Daftar jumlah tenaga honorer kategori dua (K2) di Garut akan diserahkan oleh pemerintah pusat ke BKD Provinsi Jawa Barat (Jabar), pada Jumat 14 Februari 2014.

“Sewaktu pembukaan seleksi beberapa waktu lalu, kami mendapat informasi bahwa daftar peserta yang lulus akan diserahkan tiga hari setelah pengumuman melalui website pemerintah. Karena pengumumannya dilakukan pada Rabu ini," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKD) Garut Asep Sulaeman, Rabu (12/2/2014).

Selain menyerahkan daftar peserta CPNS yang lulus, pemerintah pusat akan memberikan informasi terkait proses lanjutan dari penerimaan CPNS. Informasi tambahan ini adalah mengenai mekanisme pemberkasan, validasi data peserta yang lulus, dan lainnya.

“Pemerintah pusat memberikan data dan informasi itu kepada BKD Provinsi Jabar. Kemudian BKD Jabar akan meneruskan apa yang telah diberikan oleh pemerintah pusat itu kepada kami. Semoga saja pelaksanaannya tidak mundur dari apa yang telah diagendakan,” terangnya.

Seperti diketahui, sebanyak 1.285 orang dari 5.807 tenaga honorer K2 di Garut dinyatakan lulus seleksi Calon Penagawai Negeri Sipil (CPNS). Informasi ini diperoleh berdasarkan pengumuman dari website resmi Kemenpan pada Selasa 11 Februari 2014 malam, sekira pukul 21.00 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8123 seconds (0.1#10.140)