Panther & truk seruduk rumah warga di Nganjuk

Selasa, 11 Februari 2014 - 22:01 WIB
Panther & truk seruduk...
Panther & truk seruduk rumah warga di Nganjuk
A A A
Sindonews - Sebuah mobil Panther dan truk menabrak rumah warga di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (11/2/2014) petang.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa tersebut menyebabkan rumah Wijayanti, janda berusia 42 tahun hancur akibat diseruduk kedua mobil tersebut.

Beruntung saat peristiwa ini terjadi Wijayanti dan dua anaknya sedang tidak berada di dalam rumah sehingga selamat.

Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Huda menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat Panther yang dikemudikan Aji Soepardi (50) warga Bagor, Nganjuk melaju dengan kecepatan tinggi dari Surabaya ke arah Nganjuk.

Saat melintas di TKP, mobil Panther berusaha mendahului truk yang dikemudikan Juwari (42) warga Pekalongan-Jawa Tengah yang melaju searah di depannya.
Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang juga melaju kencang.

“Karena takut bertabrakan pengemudi mobil panther langsung membanting setirnya ke kiri sehingga menyenggol truk yang disalibnya,”ujar Ipda Huda.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Huda, sopir truk juga ikut banting setir ke kiri sehingga meski tidak bertabrakan dua kendaraan ini malah menabrak sebuah rumah warga hingga hancur.

“Dengan menggunakan mobil derek satu persatu kendaraan yang menabrak rumah warga ini akhirnya berhasil dievakuasi. Sementara Aji Supardi dan Juwari. pengemudi mobil panther dan truk diamankan petugas ke Mapolres Nganjuk untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban,” tandas perwira pertama Polri ini.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)