Corby segera bebas, keluarga bahagia

Sabtu, 08 Februari 2014 - 02:20 WIB
Corby segera bebas, keluarga bahagia
Corby segera bebas, keluarga bahagia
A A A
Sindonews.com - Pihak keluarga menyambut bahagia rencana pembebasan bersyarat yang diberikan kepada Schapelle Leight Corby.

Mercedes Corby merupakan kakak kandung Corby mengaku sangat bahagia mendapat kapar soal pembebasan adiknya itu.

Didampingi suaminya Wayan Widhiarta, Mercedes mengaku sudah lama menanti-nanti kapan adiknya dibebaskan.

"Keluarga sangat menantikan waktu yang tepat Corby bisa keluar dari lapas yang sudah dihuninya sembilan tahun, dari 20 tahun masa hukumannya," tutur Mercedes ketika membesuk adiknya di Lapas Kerobokan, Bali, Jumat (7/2/2014).

Menurut dia, berbagai upaya dilakukan agar adiknya mendapatkan pembebasan bersyarat itu. Satu tahun lebih lamanya upaya itu terus dilakukan. Kini, telah membuahkan hasil.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini terpidana 20 tahun penjara atas kepemilikan mariyuana segera dibebaskan bersyarat.

Meski surat pembebasan bersyarat itu belum diterima langsung oleh pihak Lapas Kerobokan dari Kementeterian Hukum dan HAM, namun berita itu telah menyebar ke seluruh dunia. Pihak keluarga Corby pun menyambutnya dengan bahagia.

Menjelang pembebasannya, banyak tamu yang mengunjungi Corby. Selain keluarga, beberapa staf Konsulat Jenderal Australia secara khusus datang menemui Corby.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2032 seconds (0.1#10.140)