Vario percikkan api, SPBU di Denpasar terbakar

Rabu, 05 Februari 2014 - 15:07 WIB
Vario percikkan api, SPBU di Denpasar terbakar
Vario percikkan api, SPBU di Denpasar terbakar
A A A
Sindonews.com - Diduga lantaran percikan api dari Honda Varia saat mengisi bensin, tiba-tiba api membakar sebuah SPBU di Jalan Tukad Pakerisan, Denpasar.

Beruntung, kebakaran hanya terjadi di unit pompa bensin dan tidak sampai menjalar ke unit pompa atau bangunan lainnya. Tidak ada korban dalam insdien itu.

"Awalnya ada pengendara motor Vario hendak mengisi bensin, mesin belum dimatikan " jelas pegawai SPBU I Nyoman Sudita kepada wartawan, Rabu (5/2/20140).

Tiba-tiba, muncul percikan api bersumber dari Vario bernopol DK 28409 CK itu sehingga dengan cepat menyambar pompa bensin.

Dia spontan mengambil tabung pemadam untuk memadamkan api namun nahas kobaran api sempat menyambar tubuhnya.

Akibatnya, Sudita mengalami luka bakar di punggung belakang. Demikin juga pengendara Vario yang diketahui bernama Budiantara mengalami luka bakar di kaki kanan.Pegawai lainnya segera mengambil dua tabung besar dan empat tabung kecil di SPBU dan akhirnya sekira 20 menit api berhasil dijinakkan.

Warga yang melihat itu segera mengevakuasi kedua korban untuk perawatan lebih lanjut. Budiantara di bawa ke Puskesmas sedangkan Sudita dilarikan ke RSUP sanglah mengingat luka bakarnya serius.
Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Denpasar Selatan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)