Guru SMPN 2 Kota Padang tewas dijambret

Kamis, 30 Januari 2014 - 15:29 WIB
Guru SMPN 2 Kota Padang tewas dijambret
Guru SMPN 2 Kota Padang tewas dijambret
A A A
Sindonews.com - Fatmiwati, guru Fisika SMPN 2 Kota Padang, tewas dijambret, di kawasan Pulau Karam, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Korban tewas karena terjatuh dari sepeda motornya dan menghantam tiang listrik.

Korban merenggang nyawa di Rumah Sakit (RS) M Jamil Padang setelah sempat mengalami kritis selama tiga jam. Korban tewas meninggalkan satu orang anak.

Sementara pelaku yang diduga berjumlah dua orang berhasil kabur dengan membawa tas korban yang berisikan uang tunai Rp5 juta dan telepon genggam.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, saat peristiwa itu korban baru pulang mengajar dari sekolah. Korban juga diketahui sempat mengejar pelaku yang menjambret tas miliknya. Namun nahas, saat melaju dengan kecepatan tinggi, dia hilang kendali.

Korban terjatuh dan membentur tiang listrik. Saat terjatuh itu, dia masih hidup dan kondisinya kritis. Dia juga sempat mendapatkan pertolongan di ruang IGD RS M Jamil Padang.

Kabar tewasnya korban langsung terdengar oleh para guru yang bergegas menuju rumah sakit. Suasana haru tampak menyeruak di ruang IGD. Tampak para guru dan siswa bersedih atas kematian korban.

Diduga, korban meninggal karena kehabisan darah di kepala bagian belakangnya. Hingga kini, pelaku penjambretan masih belum berhasil diamankan petugas kepolisian.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kawasan Pulau Karam sangat rawan tindakan kejahatan. Bahkan wilayah ini masuk dalam daftar hitam kawasan rawan penjambretan. Namun begitu, korban jambret di daerah ini terus berjatuhan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)