Ketua OKP tewas dihabisi 8 pria misterius

Selasa, 28 Januari 2014 - 09:49 WIB
Ketua OKP tewas dihabisi 8 pria misterius
Ketua OKP tewas dihabisi 8 pria misterius
A A A
Sindonews.com - Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Medan Amplas, Frangky Tato (42), tewas secara mengenaskan setelah dikeroyok sekelompok pria tak di kenal dengan senjata tajam.

Korban dihabisi di belakang rumahnya, tepat di hadapan istri dan tetangga korban. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, orang yang melakukan penyerangan terhadap korban berjumlah delapan orang. Mereka menggunakan berbagai senjata tajam seperti badik, golok, dan beberapa jenis senjata lainnya.

"Korban tidak sempat melawan, dia juga sempat berlari meminta pertolongan, namun sekelompok orang ini kembali mengejar dan melakukan aksi penikaman lagi hingga korban tersungkur berlumuran darah," ujar seorang saksi yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (28/1/2014).

Menurut pengakuannya, melihat Frangky tak berdaya, delapan pelaku kemudian meninggalkan lokasi.

"Saat itulah kami langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, di tengah perjalanan dia meninggal," tuturnya.

Aparat kepolisian dari Percut Sei Tuan hingga kini melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Pihak kepolisian sendiri mengaku sudah mengantongi beberapa identitas pelaku.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)