Pria di Cianjur tikam balita sedang tidur

Jum'at, 24 Januari 2014 - 18:19 WIB
Pria di Cianjur tikam...
Pria di Cianjur tikam balita sedang tidur
A A A
Sindonews.com - Diduga karena mengalami gangguan jiwa, Sukoyo bin Sutisna (37), menikam sorang balita, Seli binti Edi (2), warga Kampung Kopeng RT03/04, Desa Kemang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, yang sedang tertidur.

Tak hanya Seli, pelaku juga melakukan penikaman terhadap tujuh warga lainnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, para korban penikaman Sukoyo kini mengalami luka yang serius.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Kamis 23 Januari 2014 malam, sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu, ada enam orang warga yang berada di sebuah warung milik Sopiah (41), yang tengah berbincang-bincang. Tiba-tiba, pelaku datang dengan membawa sebilah golok di tangannya.

Tanpa ada basa-basi, golok yang berada di tangannya itu langsung dilayangkan ke arah enam orang yang berada di warung termasuk pemilik warung Sopiah. Akibatnya, enam orang tersebut tersungkur terkena bacokan di sekujur tubuh.

Tak hanya itu, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut kemudian masuk ke rumah tetangga, milik Epon (50), dan kembali menikamnya. Bahkan, cucunya yang masih balita yang tengah tertidur, Seli binti Edi (2), juga menjadi korban kebrutalan pelaku.

Akibat kejadian tersebut, seluruh korban penikaman langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, karena luka yang cukup serius di sekujur tubuh para korban.

Tidak berselang lama, pelaku pun berhasil diamankan yang ditangkap warga sekitar. Bahkan, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Bojongpicung.

Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bhakti mengatakan, pelaku penikaman berhasil diamankan bersama barang bukti sebilah golok. "Pelaku sudah kami amankan dan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita akan melakukan koordinasi dengan dokter kesehatan Polri di Polda untuk melakukan pengecekan psikiater," ungkapnya.

Ini delapan korban tikam Sukoyo yang didapat dari pihak Polres Cianjur:

1. Ayi bin Badri (40), mengalami luka berat, robek di pipi sampai ke telinga sebelah kiri hampir putus.
2. Epon binti Nurahman (50), luka robek di sikut tangan kiri.
3. Seli binti Edi (2), luka robek di pundak sebelah kanan.
4. Sopiah binti Suhara (41), luka robek di lengan tangan sebelah kanan.
5. Hilman Haikal bin Dadan (13), luka robek di pundak sebelah kiri dan di jari tangan kanan.
6. Dian Herdian bin Wawan (17), luka robek di dagu.
7. Cecep Sudrajat bin Dudung (30), luka robek di pipi sebelah kanan,.
8. Aan (51), luka robek di pipi sebelah kiri, robek di pundak dan luka robek di jari kanan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)