Stres, polisi ledakkan kepala dengan pistol

Rabu, 22 Januari 2014 - 16:55 WIB
Stres, polisi ledakkan kepala dengan pistol
Stres, polisi ledakkan kepala dengan pistol
A A A
Sindonews.com - Anggota Polsekta Samarinda Aiptu Antoni Sarif Gultom, berusaha menghabisi nyawanya sendiri dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, di rumah pelaku, di Perumahan Kalimanis, Blok D, Nomor 109, Kelurahan Sungai Kapih, Samarinda Ilir, Gultom menembak kepalanya sendiri sekira pukul 08.00 WITA.

Dia ditemukan di dalam kamar oleh istri dan anak-anaknya, sudah dalam keadaan terkapar. Kepalanya pecah tertembus pelor. Namun begitu, saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup dan kritis.

Saat kejadian, seluruh keluarga sedang berada di rumah, sehingga polisi yang bertugas di Unit Binmas Polsekta Samarinda ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut juga turut membantu membawanya ke Rumah Sakit Islam Samarinda.

Karena keterbatasan alat, Gultom langsung dirujuk ke RSUD AW Syahranie, Samarinda. Dari keterangan warga sekitar, Gultom diduga stres, karena penyakit yang dideritanya yang tak kunjung sembuh.

“Belakangan ini memang rajin berobat, kemarin sempat dirawat di rumah sakit. Tapi kami tidak tahu apa penyakitnya,” kata seorang tetangga Gultom, Rabu (21/1/2014).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Fajar Setiawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui motif bunuh diri korban. “Kasus ini masih diselidiki petugas Polresta Samarinda,” kata Fajar kepada wartawan di Balikpapan.

Petugas kepolisian dari Polsek Samarinda Ilir telah memasang garis polisi di rumah Gultom. Polisi langsung melakukan olah TKP.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)