Kendaraan kecil dilarang lewat pantura Indramayu

Senin, 20 Januari 2014 - 21:55 WIB
Kendaraan kecil dilarang lewat pantura Indramayu
Kendaraan kecil dilarang lewat pantura Indramayu
A A A
Sindonews.com - Hingga malam ini jalur pantura di Indramayu masih tergenang air dengan ketinggian antara 10-40 sentimeter. Pihak kepolisian masih melarang kendaraan kecil melintas di jalur itu.

"Untuk kendaraan kecil kita masih lakukan pengalihan. Karena dikhawatirkan malah mogok dan menimbulkan kemacetan," kata Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Binton, Senin (20/1/2014).

Saat ini, titik genangan air masih terlihat dengan ketinggian 10-40 sentimeter di kawasan SPBU Sumur Adem dan Pasar Eretan.

Untuk sementara, kendaraan kecil dari arah Jateng diarahkan menuju Cirebon-Sumedang-Majalaya. Sementara dari arah Jakarta diarahkan melalui Purwakarta untuk menggunakan Jalur Selatan atau Jalur Tengah Jabar.

"Memang sudah bisa dilalui tapi harus perlahan karena masih ada genangan air. Maka dari itu kendaraan kecil kita alihkan untuk sementara," jelasnya.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan, kondisi lalu lintas terkini sudah berangsur lancar. Hal itu berbeda dengan hari Minggu kemarin yang menyebabkan kemacetan hingga 10 kilometer.

"Kita tetap akan antisipasi kemungkinan-kemungkinan lainnya. Untuk itu 2/3 kekuatan Polres Indramayu dan jajaran Polsek kita siagakan. Termasuk kita koordinasi dengan pihak TNI dan Pemda," tutupnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)