Siswa SMK bantu korban banjir Manado

Sabtu, 18 Januari 2014 - 13:09 WIB
Siswa SMK bantu korban banjir Manado
Siswa SMK bantu korban banjir Manado
A A A
Sindonews.com - Banjir bandang yang melanda Kota Manado, Sulawesi Utara dan menewaskan 18 warga, menuai rasa keprihatinan siswa SMK di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ratusan siswa dan guru siswa SMKN 2 Makassar, mengumpulkan dana bagi korban banjir bandang Manado, sebagai bentuk rasa keprihatinan mereka.

Aksi pengumpulan dana bagi korban banjir bandang di Manado ini berlangsung saat pihak sekolah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula sekolah SMKN 2 Makassar.

Ratusan siswa dan guru yang menghadiri peringatan maulid tersebut, langsung memberikan bantuan berupa uang ala kadarnya untuk disumbangkan bagi warga korban bencana banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara.

Menurut Kepala SMKN 2 Makassar Chaidir Madja, bantuan ini diberikan sebagai bentuk aksi keprihatianan siswa dan guru SMKN 2 Makassar kepada korban banjir bandang di Manado.

Rencananya, sumbangan yang terkumpul dari para siswa dan guru tersebut akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, banjir bandang melanda Kota Manado dan beberapa Kabupaten di Sulawesi Utara. Dalam peristiwa banjir bandang ini, 18 orang dinyatakan tewas dan ribuan rumah warga rusak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)