Banyak bangkai mobil di Manado

Rabu, 15 Januari 2014 - 17:01 WIB
Banyak bangkai mobil...
Banyak bangkai mobil di Manado
A A A
Sindonews.com - Banjir yang terjadi di Kota Manado mengakibatkan sejumlah jalan protokol ikut terendam banjir. Bahkan, banjir di sejumlah jalan protokol di Kota Manado mencapai ketinggian satu setengah meter.

Jalan protokol tersebut di antaranya adalah Jalan Samratulangi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Hasanudin dan Jalan Martadinata. Bahkan, jalan di depan Kantor Wali Kota Manado juga ikut terendam banjir.

Berdasarkan pantauan, banyak sejumlah mobil yang terjebak di dalam genangan banjir. Kebanyakan mobil itu telah ditinggalkan para pemiliknya yang memilih menyelamatkan diri.

Diketahui, banjir mengepung hampir seluruh wilayah Manado, Sulawesi Utara (Sulut) hari ini. Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manado menyebutkan, 10 dari 11 kecamatan yang berada di Manado terkena dampak banjir.

10 kecamatan itu di antaranya adalah, Kecamatan Paal Dua, Bunaken, Malalayang, Mapanget, Sario, Singkil, Tikala, Tuminting, Wanea, dan Wenang. Sementara Kecamatan yang tak terdampak banjir adalah Kepulauan Bunaken.

Baca:
Luapan dua DAS penyebab banjir di Manado
Banjir di Manado kepung 10 kecamatan
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)