Ibu haji tewas dijambret

Kamis, 09 Januari 2014 - 15:06 WIB
Ibu haji tewas dijambret
Ibu haji tewas dijambret
A A A
Sindonews.com - Aksi penjambretan di atas kendaraan bermotor kembali menelan korban jiwa. Kali ini menimpa Hj Elly Mulyati (40), warga RT03/2, Jalan Haji Palal, Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Korban dijambret saat mengendarai sepeda motor, di Jalan Jendral Sudirman, Pekalongan, tadi pagi. Korban jatuh dari motor dan kepalanya membentur aspal. Benturan yang cukup keras mengakibatkan korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Awalnya, korban diduga mengalami kecelakaan biasa. Namun berdasarkan kesaksian sejumlah orang dan potongan tali tas korban, baru diketahui bahwa penjual makanan ringan ini adalah korban penjambretan.

Keluarga korban yang mendengar kabar meninggalnya korban, langsung syok dan histeris. Setelah dilakukan visum luar di RSUD Bendan, korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk disucikan, lalu dimakamkan.

“Ny Elly Mulyati waktu itu berangkat mengantar kue ke warung-warung, tiba-tiba kami mendengar kabar bahwa beliau kecelakaan. Setelah kita tengok ke rumah sakit, ternyata sudah meninggal akibat jatuh setelah dijambret," ujar Hery, keluarga korban, Kamis (9/1/2014).

Sementara itu, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Rifki menyebutkan, hingga kini kasus penjambretan yang mengakibatkan korban meninggal masih dalam penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

“Kita sedang menyelidiki peristiwa penjambretan hingga menyebabkan korban meninggal tersebut. Pelaku sudah bisa kita identifikasi, dan semoga tidak lama bisa kita tangkap," jelas Kapolres.

Disebutkan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh aparat. Sedangkan barang bukti kendaraan bernomor polisi G 6973 AH dan barang dagangan korban, saat ini diamankan di Satreskrim Mapolres Pekalongan Kota.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)